Software Islam, Kumpulan Software Islam

Mau belajar KITAB KUNING sendiri dirumah, mau sofeware kitab kuning GRATIS !..download aja di. www.shamela.ws berisi 3.2 Giga yang berisi ribuan kitab klasik maupun kontemporer,tafsir alquran, hadis bukhori muslim dll. atau jika anda kesulitan download pesan aja hanya 50 ribu sudah ongkos kirim seluruh indonesia DVD.HUb. Sunyono Hp : 0856 553 874 38 telp/sms. Mail : sunnysby@gmail.com
>>>KUMPULAN KITAB ISLAM LENGKAP

Solusi verifikasi PayPal dengan VCC murah Indonesia expired 1 tahun

Senin, 26 April 2010

Vitamin C, Vaksinasi Dan Anak

Vitamin C, Vaksinasi Dan Anak
Dalam artikel yang sama Dr Lee membuat jalur menarik tentang vitamin C dalam hubungannya terhadap penyakit menular:

"Penyakit Sistematik seperti penyakit anak-anak, demam dan semua proses infeksi knalpot cadangan vitamin C dan sering degenerasi cepat dari struktur gigi mengikuti ... The penyembuhan lambat dari demam, pneumonia, dll terutama karena kebutuhan meningkat (vitamin C) yang tidak cukup disediakan saat ini di sebagian besar kasus. Jika syarat terjadi lebih besar bahwa asupan untuk alasan apapun, penurunan pasien menjadi beberapa kejadian fatal seperti keterlibatan jantung atau infeksi baru yang dimungkinkan oleh resistansi rendah.

Itulah sebabnya pneumonia sering berulang beberapa kali dalam satu musim dingin pada pasien yang sama Ini adalah fakta tragis bahwa tidak ada pasien diketahui mati sampai cadangan vitamin C-nya benar-benar habis.. Tidak ada vitamin C dapat ditemukan dalam dari jaringan dari suatu korban dari suatu penyakit menular.

Ini harus memberikan dorongan orangtua terhadap menggunakan vitamin C untuk merawat, atau setidaknya mencegah penyakit anak-anak.

Tidaklah cukup hanya mengatakan "tidak" untuk imunisasi; Anda harus memiliki alternatif untuk menegaskan. Selama sakit, kita memberi anak-anak kita jumlah berlimpah vitamin C setiap setengah jam yang mereka bangun. Kami telah menemukan hal ini sangat sukses. Sebuah protokol lengkap (rencana perawatan rinci) yang terkandung dalam Clinical Panduan Penggunaan Vitamin C (Smith, 1988), dan dalam A Handbook Dokter di Orthomolecular Kedokteran, Bab 10 (Williams, 1977).

Saya berharap bahwa hal itu dapat dilihat bahwa ada alternatif untuk memiliki anak-anak mereka secara rutin divaksinasi. Ada pilihan hanya tidak memiliki gambar. Tidak ada yang harus menyuruh Anda untuk mendapatkan gambar untuk anak-anak Anda atau agar Anda tidak mendapatkan mereka. Banyak orang dapat mencoba, namun. Saya percaya bahwa orang tua harus memutuskan. Anda harus tahu bahwa banyak orang tua, termasuk istri saya dan saya sendiri, telah memilih untuk menolak vaksinasi untuk anak-anak mereka setelah pertimbangan hati-hati.

Mereka, dan kita, kadang-kadang bertemu oposisi tidak terduga untuk keputusan ini. Di antara orang-orang memberi alasan tidak-tembakan melawan kebijakan adalah:

1) "Kau tidak peduli tentang kesehatan anak anda, Anda hanya memikirkan ideologi sendiri.."

2) "Vaksinasi secara hukum diperlukan Anda harus memiliki itu dilakukan atau anak-anak Anda tidak dapat pergi ke sekolah.."

3) "Anak-anak akan mendapatkan semua penyakit kecuali mereka yang diimunisasi terhadap mereka."

4) "Bahkan jika Anda benar, Anda mengambil kesempatan Mengapa tidak mendapatkan tembakan dan aman?."

Mari kita mempertimbangkan argumen ini, karena mungkin Anda akan mendengar mereka atau Anda sudah mendengar mereka.


1 Argumen: Anda tidak peduli
Sebenarnya, kami benar-benar peduli dengan anak-anak kita dan kesehatan, dan itu adalah nomor satu alasan mengapa mereka tidak mendapatkan imunisasi. Kami ingin anak-anak kita menjadi benar-benar, ke dalam, benar-benar sehat. Jika sejauh mana yang Anda lakukan atau tidak memerlukan obat-obatan indikasi kesehatan, maka anak-anak kita telah sangat sehat memang. Tidak pernah bahkan salah satu dosis antibiotik, dan mereka sekarang hampir dewasa. Mereka kadang-kadang masih sakit sekarang dan kemudian, tetapi mereka masih sembuh, juga.

Shots tidak ada hubungannya dengan itu. Seorang anak terpelihara dengan baik, dekat-vegetarian, tidak ada obat, suplemen vitamin adalah anak benar-benar sehat. Ini adalah ideologi kami: kami ingin benar-benar anak-anak yang sehat, bukan yang artifisial diimunisasi. Kami peduli untuk anak-anak kita sangat, sangat banyak, karena sebagian besar orangtua. Kami hanya mengambil sudut pandang minoritas di vaksinasi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Recommended Product

  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads

How to Order?

My Blog List

Sosial Sosial, Ilmu Sosial, Sosial Masyarakat Copyright © 2009 Shopping Bag is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal