Software Islam, Kumpulan Software Islam

Mau belajar KITAB KUNING sendiri dirumah, mau sofeware kitab kuning GRATIS !..download aja di. www.shamela.ws berisi 3.2 Giga yang berisi ribuan kitab klasik maupun kontemporer,tafsir alquran, hadis bukhori muslim dll. atau jika anda kesulitan download pesan aja hanya 50 ribu sudah ongkos kirim seluruh indonesia DVD.HUb. Sunyono Hp : 0856 553 874 38 telp/sms. Mail : sunnysby@gmail.com
>>>KUMPULAN KITAB ISLAM LENGKAP

Solusi verifikasi PayPal dengan VCC murah Indonesia expired 1 tahun

Selasa, 27 April 2010

Pembebasan Medis


Pembebasan Medis
Sebuah cara yang sama sekali berbeda untuk berkeliling dari satu persyaratan vaksinasi mungkin untuk membuktikan kepada seorang dokter bahwa anak-anak Anda akan menderita risiko kesehatan yang besar dengan yang divaksinasi. Reaksi alergi dibuat ke shot (s) akan menjadi alasan yang ideal, meskipun efek samping kerentanan yang besar atau kondisi berisiko tinggi yang sudah ada juga dapat diberikan sebagai alasan.

Hal ini sulit dilakukan, karena bagaimana Anda membuktikan satu pendapat (anda) terhadap pendapat dokter? Kecenderungan akan untuk dokter ke sisi dengan ortodoksi dan kebijakan kesehatan masyarakat karena dia mungkin diminta oleh otoritas untuk membela mengapa dia berpikir anak tidak boleh divaksinasi.

Saya tahu dari contoh yang spesifik di mana sebuah distrik sekolah tidak sebenarnya memanggil dokter keluarga dan meminta penjelasan. Dokter keluarga segera mundur pada otoritas, mengatakan bahwa orang tua telah meminta tulisannya "gambar kontraindikasi pada saat ini" pada formulir kesehatan. Pendekatan ini, kemudian, menempatkan beban pembuktian pada kedua Anda dan dokter, dan akan hanya kami sekuat link lemah.

Di Amerika Serikat, Anda seharusnya tidak bersalah sampai terbukti bersalah, tidak salah sampai benar terbukti. tekanan tersebut pada dokter menunjukkan bias yang kuat dari pembentukan medis.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Recommended Product

  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads

How to Order?

My Blog List

Sosial Sosial, Ilmu Sosial, Sosial Masyarakat Copyright © 2009 Shopping Bag is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal