Software Islam, Kumpulan Software Islam

Mau belajar KITAB KUNING sendiri dirumah, mau sofeware kitab kuning GRATIS !..download aja di. www.shamela.ws berisi 3.2 Giga yang berisi ribuan kitab klasik maupun kontemporer,tafsir alquran, hadis bukhori muslim dll. atau jika anda kesulitan download pesan aja hanya 50 ribu sudah ongkos kirim seluruh indonesia DVD.HUb. Sunyono Hp : 0856 553 874 38 telp/sms. Mail : sunnysby@gmail.com
>>>KUMPULAN KITAB ISLAM LENGKAP

Solusi verifikasi PayPal dengan VCC murah Indonesia expired 1 tahun

Senin, 26 April 2010

Argumen Vitamin C, Vaksinasi Dan Anak

Argumen Vitamin C, Vaksinasi Dan Anak
1 Argumen: Anda tidak peduli
Sebenarnya, kami benar-benar peduli dengan anak-anak kita dan kesehatan, dan itu adalah nomor satu alasan mengapa mereka tidak mendapatkan imunisasi. Kami ingin anak-anak kita menjadi benar-benar, ke dalam, benar-benar sehat. Jika sejauh mana yang Anda lakukan atau tidak memerlukan obat-obatan indikasi kesehatan, maka anak-anak kita telah sangat sehat memang. Tidak pernah bahkan salah satu dosis antibiotik, dan mereka sekarang hampir dewasa.

Mereka kadang-kadang masih sakit sekarang dan kemudian, tetapi mereka masih sembuh, juga. Shots tidak ada hubungannya dengan itu. Seorang anak terpelihara dengan baik, dekat-vegetarian, tidak ada obat, suplemen vitamin adalah anak benar-benar sehat. Ini adalah ideologi kami: kami ingin benar-benar anak-anak yang sehat, bukan yang artifisial diimunisasi. Kami peduli untuk anak-anak kita sangat, sangat banyak, karena sebagian besar orangtua. Kami hanya mengambil sudut pandang minoritas di vaksinasi.

Argumen 2: Ini hukum

Vaksinasi tidak disyaratkan secara hukum setiap orang. Untuk masuk ke sekolah umum, ya, biasanya tembakan mungkin diperlukan. Untuk pekerjaan tertentu, ya lagi. Tentu saja militer membutuhkan mereka. Ada beberapa cara mendapatkan sekitar peraturan individu, though.

Cara termudah adalah untuk mengambil pengecualian agama untuk vaksinasi pada pribadi, alasan moral dan spiritual. Ini adalah konstitusional sah; ingat bahwa Amandemen Pertama menjamin kebebasan beragama. Tentu saja aku bukan seorang pengacara dan saya berbicara hanya dari pengamatan pribadi dan penelitian. Ada dua jalan agama untuk mempertimbangkan, dan kami telah menggunakan keduanya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Recommended Product

  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads

How to Order?

My Blog List

Sosial Sosial, Ilmu Sosial, Sosial Masyarakat Copyright © 2009 Shopping Bag is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal